Isnin, Mac 30, 2009

Tegakkan Dienulloh

Photobucket

Photobucket

“...Dan orang-orang yang berikrar beriman sebenarnya kepada Allah dan membenarkan para RasulNya, itulah orang-orang mukmin yang benar. Dan orang-orang yang dianggap syahid di sisi TuhanNya, mereka mendapat pahala, dan “nilai-nilai kebajikan”nya bersinar cemerlang dihadapan mereka dihari kiamat. Dan orang-orang yang kafir, yang mendustakan ayat-ayat kami, mereka itulah penghuni-penghuni neraka.” (QS. Al Hadid: 19).

“Kami telah mengutus beberapa orang rasul kami dengan membawa mujizat-mujizat yang gamblang dan telah kami turunkan pula kitab-kitab syariat dan neraca keadilan bersama-sama dengan mereka, agar masyarakat manusia dapat berdiri seutuhnya. Untuk itu telah kami ciptakan besi guna dijadikan alat persenjataan yang hebat, juga untuk beberapa keperluan lainnya bagi kehidupan manusia supaya allah mengetahui siapa orang-orang yang membantu menegakkan agama Allah dengan mengganyang musuh-musuhNya dan sekaligus membantu rasul-rasulNya, sekalipun mereka sudah tiada. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Kuasa.” (QS. Al Hadid: 25)

Who I Want to Meet:
Photobucket

Photobucket

“Hai orang-orang beriman! Apabila kamu menghadapi pasukan orang-orang kafir sudah menggebu akan menyerangmu, janganlah kamu mundur kebelakang. Barang siapa yang mundur disaat itu karena siasat perang atau untuk menggabungkan diri dengan pasukan yang lain, niscaya mereka yang mundur tanpa alasan itu mendapat murka dari Allah dan kelak tempatnya di neraka jahanam, itulah tempat kembali yang amat buruk. Sebenarnya, bukan kamu yang membunuh mereka itu, tetapi Allah, dan waktu kamu melempar itu sebenarnya bukan kamu yang melakukannya, tetapi Allah jualah. Tuhan berbuat demikian hendak menganugerahkan nikmat kemenangan yang gemilang kepada kaum mukmin. Sesungguhnya Allah itu maha Mendengar dan Mengetahui. Demikianlah dan sesungguhnya Allah-lah yang telah melemahkan siasat perang kaum kafir. Jika kamu hai orang-orang musyrik meminta keputusan, maka keputusan itu sudah diberikan kepadamu. Jika kamu berhenti menyerang, itu lebih baik untukmu, tetapi jika kamu menyerang kembali, kami akan membalas seranganmu itu. Sekalipun betapa besarnya kekuatan angkatan perangmu, tidaklah ada artinya sedikitpun

0 komentar: